HILDA GUIDE | MOBILE LEGENDS

JADI KAMU MENCARI PANDUAN HILDA !? SAYA MEYAKINKAN ANDA 120% LEBIH WINS !!

INTRO KECIL:

Hilda adalah salah satu pahlawan Legends Mobile favorit saya. Kecepatan dan kemampuannya untuk mengambil banyak kerusakan saat masih menangani pukulan sungguh luar biasa! Tentu dia memiliki kurva belajar untuk itu, tapi begitu Anda tahu cara bermain dengannya, Anda bisa mengubah arus pasang dengan GANKS Anda!

Kemudian lagi, jika pemain tidak tahu bagaimana "menjinakkan" yang liar ini, bisa jadi salah sekali. Dia membutuhkan hibrida yang berfokus pada Def / HP dan jumlah DMG yang layak.
PASSIVE-nya memberi dia perisai dan HP regen setiap kali dia memasuki semak-semak adalah sesuatu yang selalu diingat setiap saat. Saat mencoba memilih perkelahian saat Anda berada di dalam rerumputan bisa memperjuangkan keuntungan Anda dalam waktu singkat. RED DEVIL ini dalam bentuk wanita berbahaya bagi pemain yang telah membaca panduan ini! Jadi mari kita mulai!

HILDA'S BUILD:

Jadi ini adalah build yang telah saya gunakan untuk beberapa waktu sekarang dan itu ROCKS! Jika Anda bermain agresif namun sekaligus terkendali dan tenang, build ini akan BEKERJA SAMA DENGAN BAIK UNTUK ANDA!Aku meletakkan tanganku di api untuk itu. Berfokus pada DEF dan HP tapi masih melakukan beberapa DMG ke lawan yang tepat (pikirkan Mage, Marksman dan support). Jika Anda di akhir permainan Anda selalu dapat menjual item hutan Anda jika diperlukan dan menggantinya untuk apa yang dibutuhkan pada saat ini. Jika Anda kehilangan lebih banyak ARMOR dan jika Anda berada di tim pemenang, Anda harus lebih fokus pada Kerusakan sedikit lagi. Pilih Produk yang memberi Anda lebih banyak HP, lebih banyak HP selalu bagus!

BUILD yang saya tunjukkan berguna untuk situasi apapun. Karena HILDA begitu cepat rasanya seperti memiliki tangki kehidupan nyata yang melaju kencang di medan perang.
Karena kecepatannya, Anda seharusnya tidak berada di jalur yang sama sepanjang waktu. Kemampuannya untuk membersihkan hutan dalam satu menit dan jalur switching membuatnya menjadi GANKER yang sangat baik. Bila Anda melihat di minimap bahwa musuh rendah (di bawah 40% kesehatan mereka), Anda harus mempertimbangkan untuk mencobanya. Jika lawan Anda tidak mengharapkan Anda datang, itu pasti mereka tidak akan berhasil bertahan hidup. Butuh waktu untuk menguasai meskipun begitu terus berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik!


COMBO'S DAN APA YANG HARUS DIPERHATIKAN:

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bermain HILDA bisa menjadi kesenangan tersendiri! Ingatlah ini.

Pertandingan awal sangat penting bermain Hilda, perisainya agak jadi OP jadi pastikan kamu mengundurkan diri sejak dini. Jangan serakah meskipun karena Anda tidak abadi. Pertahankan dengan hutan dan jalur secara agresif. Anda ingin membunuh Kepiting Hermit langsung pukul 00:59 dan mengambil jarahan awal permainan itu. Jangan buang minions dan saat kamu sudah sampai di LVL 4 saatnya untuk gank. Bila lawan Anda pergi ke hutan Anda langsung berlari ke jalur tengah untuk membantu MAGE dan ADC Anda dalam gank yang tepat waktu. Setiap saat hanya menggunakan ult Anda pada musuh HP rendah. Ini akan melakukan lebih banyak DMG dan ini adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan musuh dengan cepat dan bersih sehingga rekan kerja Anda dapat berfokus pada lawan-lawan lain dengan lebih banyak kesehatan. Ofcourse setelah Anda telah menggunakan ult Anda masih mesin pembunuh sehingga lari ke semak-semak dekat dan pergi kekuatan penuh untuk terburu-buru lain!

Jika musuh melarikan diri jangan menunggu tapi kembali saja bertani, HILDA memang membutuhkan beberapa goldfarm dan ini sangat mungkin didapat karena pada dasarnya dia bisa mengalahkan lebih banyak pahlawan dan hutan yang jauh lebih cepat.
Saat menyerang seorang pahlawan (sebaiknya dari dalam semak) Anda menagihnya dengan mantra pertama Anda diikuti dengan 3 mantra kedua Anda. Jika lawan Anda mendapatkan kesehatan yang rendah, sudah waktunya untuk menyelesaikannya dengan penyakit Anda, jika memungkinkan untuk masuk ke semak-semak pertengahan, Anda masih mendapatkan perisai sehingga memanfaatkannya!
Hilda tumbuh subur saat digunakan melawan MM dan Mages jadi cobalah untuk membuang pemborosan Anda pada tank musuh dan pahlawan dengan HIGH HP.

EKSTRA DAN PROS / CONS:

Menurut pendapat saya Hilda adalah pahlawan yang sangat mampu untuk membawa Anda ke dalam Legend and Above. Dia hanya butuh beberapa waktu. Ini selalu berguna untuk memeriksa ingest livestreams pemain bagus sehingga memanfaatkannya kapanpun memungkinkan. Juga bekerja jika Anda laning dengan seseorang yang dapat Anda percaya untuk membiarkan sendirian selama satu atau dua menit. Jadi pergilah duo atau mainkan dengan lebih banyak teman!
Jika Anda selalu bermain sendiri baca artikel ini di CARA MENEMUKAN TEAMMAT YANG BAIK , ini mungkin bisa membantu Anda.
Saya menggunakan mantra pertempuran "Retribusi", yang merusak monster JUNGLE tapi Anda juga bisa melakukan yang lain yang Anda rasa nyaman.
Jika Anda berada di hutan musuh pastikan untuk tidak menyia-nyiakan keahlian liburan Anda untuk membunuh orang banyak, tanpanya Anda sangat rentan terhadap keterampilan dan melambat. Selain itu Anda sudah siap untuk mencapai hebat!
Mari selesaikan Pro dan Kontra Hilda.

Kelebihan:

  •  Kecepatan tinggi
  •  Mampu bertani super cepat
  •  Kerusakan yang mengerikan dengan ULT-nya
  •  Kemampuan untuk mengubah pasang surut dalam teamfights
  •  Pasif yang memberi tameng saat kamu masuk semak !!
Kontra:

  •  Bila skill escape dalam CD menjadi target empuk
  •  Tidak merusak pemain hp dan tanky yang tinggi
  •  Saat tertegun atau memperlambat Anda mengalami kematian yang perlahan dan menyakitkan
sumber : www.MLBBFanpage.com

Komentar

Postingan Populer