BAGAIMANA GANK 110% LEBIH EFEKTIF DALAM 10 TIPS YANG SEDERHANA | MOBILE LEGENDS

DALAM GUIDE INI ANDA AKAN BELAJAR BAGAIMANA GANK 110% LEBIH EFISIEN.



APAKAH ANDA INGIN GANK SEPERTI PRO PLAYERS? SAYA AKAN MEMBERITAHU ANDA BAGAIMANA HAL ITU DILAKUKAN.

Perfoming gank yang sempurna sangat keras tapi juga SUPER EFEKTIF. Untuk menangkap lawan Anda kapan pun mereka mengharapkannya, itu adalah perasaan yang luar biasa! Tapi ada banyak faktor yang perlu diingat.

Berikut daftar hal-hal yang perlu diingat saat GANKING!

  1. KETERAMPILAN tingkat tim Musuh, jika mereka memiliki refleks yang cepat dan bermain bersama dalam waktu lama, AKAN menjadi tugas berat yang membawa mereka untuk terdeteksi sebelumnya.
  2. UNTUK MELAKUKAN PERFECT GICE VOICE-CHAT DIBUTUHKAN.
  3. Bila segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, buatlah jalan untuk itu (jika Anda tidak yakin, mintalah instruksi melalui mikrofon Anda)
  4. Jika merencanakan gank adalah langkah selanjutnya, pastikan setidaknya ada HERO di pesta gank Anda yang memiliki stuns / slowdowns.
  5. Pastikan tidak ada suprises, lihatlah minimap Anda dan lihat di mana tim lawan disebarkan.
  6. Menunggu adalah kunci untuk sukses, terkadang lebih baik bertahan 3/4 detik lagi di semak-semak tanpa bergerak mengejutkan dan membunuh musuh Anda dalam sekejap. Menunggu terlalu lama di sisi lain bisa sangat buruk bagi goldfarm Anda. Bila Anda tidak yakin GANK akan berhasil, lebih baik kembali ke FARMING.
  7. Pelajari musuh membangun setiap saat. Selalu periksa skor dengan "Gold-Sort" yang diaktifkan.
  8. Tempat terbaik untuk GANK adalah semak-semak Lord, Mid Lane dan Turtle. Pergi ke wilayah Musuh Jungle tidak disarankan (terutama tidak di awal permainan) kecuali jika Anda didampingi oleh Sekutu Anda.
  9. Ketika GANK berhasil tidak tinggal di sekitar tapi pergi LENGKAP kembali ke PERTANIAN, gunakan waktu Musuh Anda mati untuk meraih Emas.
  10. Jika GANK Anda gagal, jangan marah saat mengambil REVENGE tapi mulailah bermain lebih defensif, lawan Anda mungkin tahu apa yang dia lakukan!
Bila Anda telah memeriksa semua item dalam daftar ini, Anda siap untuk mulai belajar bagaimana GANK. Tidak ada poin-poin ini yang bahkan belum separuh pekerjaannya. Seni ganking mungkin memakan waktu berbulan-bulan untuk Anda kepada MASTER, karena itulah selalu mengikuti BLOG ini sangat penting! Tidak ada orang lain yang akan menjelaskan permainan Anda dengan cara yang mudah.
Apakah Anda memperhatikan TOMBOL SUBSCRIBE di atas? Jika Anda mengkliknya dan memasukkan e-mail Anda, Anda akan menerima NEWSLETTER kami dan tetap mengikuti perkembangan semua hal yang kami posting.


Foto diedit oleh Carry Potter



APA PERAN SUPER EFEKTIF GANKERS?

Gankers paling efektif di ML adalah pasti Assassins. Skillbuild mereka set-up sedemikian rupa sehingga stealthmode memberi mereka keuntungan besar (secara harfiah untuk Natalia). Kurva belajar untuk CHAMPS ini cukup tinggi dan saya akan mulai dengan Sabre atau Karina jika Anda baru bermain ASSASSINS. Anda juga bisa mengubah IGN menjadi "Ezio atau Altair" tapi saya tidak punya bukti bahwa teori itu berhasil. Aku recon itu meskipun ..

Setelah Assasin, ganker terbaik benar-benar menyukai permainan Anda. Setiap pahlawan dengan kerusakan target tunggal yang tinggi yang dicampur dengan agen kerusakan AOE akan melakukannya dengan baik, pikirkan Eudora dicampur dengan Tigrael, atau Aurora dan Argus. Kemungkinannya BESAR tapi itu semua tergantung pada pick META-team baru-baru ini. META adalah kelompok pahlawan yang paling banyak OP saat ini. Ini bisa jadi karena mereka baru saja mendapatkan BUFFED (upgrade skill atau character stats) atau Heroes lainnya mendapat NERFED (skill downgraded atau character stats). Perubahan META setiap minggu jadi selalu membaca CATATAN PATCH saat Mobile Legends memberi Anda pemberitahuan singkat.

sumber : www.MLBBFanpage.com

Komentar

Postingan Populer