BALMOND GUIDE | MOBILE LEGENDS

CARA BELAJAR BALMOND | DIUJI GUIDE !!


Saya memutuskan untuk membuat panduan kecil tentang dia. Meskipun saya hampir tidak memainkan Hero ini, saya sangat tahu tentang dia. Pada tahap awal Legenda Mobile Balmond memang agak populer, kerusakan dan kemampuannya untuk menangani banyak kerusakan cukup banyak diminati oleh banyak pemain.
Ini sampai (seperti kebanyakan pahlawan) dia mendapatkan NERF. Setelah mendapat nerfed, saya tidak bermain melawan Balmond untuk waktu yang sangat lama.
Sekarang dia mulai kembali dan aku MENYUKAINYA!

Itu selalu baik untuk melihat karakter lama kembali hidup setelah video Youtuber yang terkenal tapi dengan Balmond aku punya perasaan spesial. Itu juga Hero pertama (Player) yang membantu saya mencapai Epic untuk pertama kalinya !! Haha awesome fakta benar !?

Bermain Balmond sebagai PEMULA bisa agak sulit. Jika Anda tidak tahu apa kemampuannya dan Anda tidak menggunakannya dengan benar, dia tidak akan melakukan kerusakan dan Anda tidak akan mengalami pembunuhnya.Balmond adalah tentang TIMING masuk ke sana saat mereka menggunakan stuns dan efek lambatnya. Ketika Anda tertegun mencoba untuk mendapatkan diri Anda di tempat yang aman sampai Anda dapat mengisi lagi. Balmond adalah pahlawan tinju tapi permainan yang aman tetap sangat penting.

Setelah Anda tahu bagaimana untuk mendapatkan pertanian emas Anda sebelum tim Musuh mereka tidak akan bisa membunuh Anda lagi. Anda dapat mengisi dan membuat mereka menggunakan keahlian mereka sementara rekan kerja Anda membunuh mereka (mudah-mudahan).
Saya selalu kesal bermain melawan Balmond karena Durability mereka.
Jika Anda tidak ingin menggunakan Balmond yang becek, saya menyarankan untuk melakukan hybrid (Tank / Dmg Build) Item yang memberi Crit Dmg and Rate layak dipetik dengan Balmond.

PERGI OFFENSIVE !? HAH..?

Perbedaan antara bermain defensif dan ofensif sama sekali berbeda. Bermain DMG Balmond sebaiknya Anda lebih berhati-hati saat melakukan charging. Pasti tidak mengisi tangki dan penyihir. Setelah Anda tertegun itu OVER dan Anda akan kehilangan banyak emas dibandingkan dengan yang lain dalam pertandingan. Seperti biasa (tapi sekarang sedikit tapi lebih) sangat penting untuk mengawasi peta dan berkomunikasi dengan tim Anda (voice-chat misalnya).Target HP rendah (Mage / MM) adalah target empuk Ballie.



Untuk mantra Battle saya akan merekomendasikan Retribution, Healing Eja atau Flicker (Bergantung pada lvl dan playstyle Anda). Aku tidak mencoba kerusakan sihir / stun namun dengan Balmond tapi kupikir itu akan berhasil juga!
Mendapatkan Goldfarm (mendapatkan repetetive aku tahu ..) lagi di atas daftar kami. Anda perlu menemukan keseimbangan sempurna antara ganking dan pertanian. Ini akan memakan waktu setidaknya 50 game dengan Hero baru yang Anda pilih.
Itulah mengapa yang terbaik untuk menguji gamestyle Anda dalam game Casual terlebih dahulu, bermain Peringkat seharusnya hanya dilakukan dengan Heroes yang Anda rasa nyaman!

sumber : www.MLBBFanpage.com



Komentar

Postingan Populer