GROCK GUIDE | MOBILE LEGENDS

Guide Grock Mobile Legends

Pada update Mobile Legends versi 1.2.12, terdapat sebuah hero baru yang bisa digunakan oleh para pemain. Bernama Grock, hero berbentuk batu ini memiliki role Tank dengan hitpoints yang cukup tinggi.
Harga hero Grock adalah 32.000 BP (BattlePoints) atau 599 Diamonds. Grock memiliki 2 skin yang bisa digunakan, yaitu Fortress Titan dan Grave Guardian.

Skill Grock Mobile Legends

guide-grock-mobile-legends-1

Skill Pasif Grock : Ancestral Gift

Saat berada di dekat tembok, movements speed Grock akan meningkat sebanyak 10%. Selain itu terdapat tambahan defense fisik dan magic mulai dari 26-180 (akan meningkat seiring bertambahnya level).

Skill 1 Grock : Power of Nature

Grock akan mengayunkan senjatanya ke musuh dan menghasilkan 300 damage fisik. Semakin lama senjatanya diayun, damage akan semakin besar. Skill ini akan mengurangi movement speed musuh selama 2 detik.

Skill 2 Grock : Guardian's Barrier

Grock akan mengeluarkan sebuah tembok ke suatu arah selama 5 detik. Tembok tersebut memiliki 300 damage fisik dan tidak bisa ditembus hanya dengan berjalan.

Skill Ultimate Grock : Wild Charge

Grock akan berjalan kedepan dan menghasilkan 300 damage fisik ke musuh. Jika berhasil menabrak tembok atau turret, akan dapat tambahan 450 damage fisik dan pengurangan cooldown skill sebanyak 30%.

Build Item Grock Mobile Legends

guide-grock-mobile-legends-3
Tertarik untuk menggunakan Grock untuk permainan Classic atau Ranked game? Berikut adalah rekomendasi build item Grock Mobile Legends terbaik versi tim JalanTikus :
  • Demon's Advent
  • Tough Boots
  • Immortality
  • Athena's Shield
  • Heart of Steel
  • Bloodthirsty King
Rekomendasi battle spell Grock adalah Flicker

Tips Guide Grock Mobile Legends

guide-grock-mobile-legends-2
Dalam permainan Grock berguna sebagai pembuka war dan penahan badan dalam pertarungan. Saat ingin membuka war, keluarkan skill 2 (Guardian's Barrier) dan buat tembok dibelakan musuh. Skill ini berguna untuk membuat musuh tidak kabur saat War.
Setelah skill 2 diaktifkan, gunakan skill 3 ultimate (Wild Charge) dan langsung arahkan ke musuh yang didekat tembok. Skill ini akan mengurangi HP banyak musuh sekaligus. Jangan lupa untuk menggunakan Skill 1 karena terdapat efek slow selama 2 detik.
Saat kabur dalam pertarungan, gunakan juga skill 2 untuk membuat tembok, dengan begitu musuh akan kesulitan mengejar kita.
Combo Skill Grock yang biasa digunakan adalah:
  • 2-3-1 (Guardian's Barrier - Wild Charge - Power of Nature)
  • 1-2-3 (Power of Nature - Guardian's Barrier - Wild Charge)

Akhir Kata

Itulah guide Grock Mobile Legends, build item Grock dan beragam tips trik Grock yang bisa kamu gunakan dalam permainan Ranked maupun Classic. Jika kamu punya tips lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!
sumber : https://jalantikus.com/tips/guide-grock-mobile-legends/

Komentar

Postingan Populer