HARLEY GUIDE | MOBILE LEGENDS

PANDUAN: SI JOKER NAKAL, HARLEY

Mouse Kecil dengan Torch (Harley) adalah pahlawan favorit saya saat ini. Saya suka keterampilan menghindari dan menyerap DMG banyak. Ini adalah jungler yang sempurna dan sangat mudah untuk memfokuskan pahlawan mereka dalam teamfights.



INTRO MINOR DALAM CARA BERMAIN HARLEY:

Jadi akhir-akhir ini Anda telah mendapatkan Harley dan Anda ingin tahu bagaimana cara memainkannya? Jika iya, Anda berada di situs yang tepat.
Saya telah memainkan total 1000 pertandingan dengan harley dengan minimal 850 kemenangan. Menurut pendapat saya, ini adalah atribusi penyihir terbaik. Saya ingin memberitahu Anda tentang beberapa pertandingan saya tapi tujuan saya adalah tidak membuat panduan ini terlalu banyak teks. Jaga agar tetap pendek dan kuat.

Saya telah memasang dua bangunan berbeda di sana, satu di antaranya soloQ dan satu lagi untuk bermain dalam tim (bersama teman). Hal terpenting yang perlu diingat dengan Harley adalah Anda harus fokus pada satu musuh sekaligus.CD ult Anda akan sangat singkat setelah Anda membangun penuh dan Anda harus memanfaatkannya sepenuhnya!

Mari kita ungkapkan 100% WORKING saya bangun dan jelaskan bagaimana cara bermain dengannya.



Sepatu bot bisa diaktifkan dan digunakan di kedua bangunan.

Alasan mengapa saya memilih Jungle build untuk soloQ adalah Anda perlu lvl lebih cepat daripada bermain dengan teman karena ada kemungkinan besar Anda perlu membawa Carry, jelas saat membangun penuh, menjual peralatan jungle dan membeli beberapa pertahanan atau DMG mage lebih banyak.

Bermain dengan Harley tidak semudah yang dipikirkan orang. Anda benar-benar harus memikirkan tindakan yang Anda lakukan. Anda perlu terus bertani mulai dari awal sampai penuh membangun untuk memulai fase akhir pertandingan sedikit lebih awal dari lawan Anda. Pria kecil itu sangat cepat bergerak dari satu tempat ke tempat lain karena keterampilan keduanya, dia meninggalkan topi yang bisa Anda kembalikan juga (atm 4s of time to teleport back). Jadi saat Anda melompat keluar dari semak dengan keahlian Anda, Anda bisa melakukan keahlian Anda dan keterampilan pertama untuk menurunkan musuh dan langsung melakukan teleport kembali ke semak-semak dan tidak terlihat. Ult menyerap 50% kerusakan yang diambil oleh target sampai bola meledak dan menghasilkan jumlah kerusakan yang setara dengan pahlawan yang ditargetkan. Ini berarti bahkan ketika Anda memusatkan sebuah tangki, jika semua orang menyerangnya saat lingkaran berada di dekatnya, dia akan mengalami nuke kerusakan yang luar biasa begitu bola meledak.
Anda bisa menghapus biru dari level 1 dalam waktu sekitar 8 detik dengan retribusi. Anda bisa membunuhnya dalam 6 detik jika Anda membeli barang hutan. Manfaatkan buff biru setiap saat!
Juga pertapa emas adalah importancs besar, ini memberi Anda 150G dalam waktu 30 detik. Sama seperti gelombang kill dan minion.

Bila jalur Anda membutuhkan pertolongan, mudah bagi harley untuk bergerak, ingatkan diri Anda bahwa teleport hanya untuk melarikan diri. Setelah Anda menggunakannya, Anda sangat rentan sekitar 4/5 detik. HP rendah dari Harley adalah rasa sakit yang sesungguhnya di ... itulah mengapa Anda menyimpan tele sebagai rahasia get-jauhnya.

Terus berlatih dan mencari lawan HP rendah saat Anda ingin terlibat dalam pertempuran, jika tidak teruskan pertanian dan dorong menara mereka. Jika tim Anda bertempur di dasar dan jelas bahwa mereka menang, Anda harus melewati jalur atas dan menghancurkan beberapa menara di sana. Karena mobilitas Anda sebagai Harley, mudah untuk kembali pada waktunya ketika antek-antek tersebut respawned.
Mengawasi baik peta mini dan juga di mana Anda, karena sangat licin, penting bagi pemain menggunakan Harley untuk mengetahui di mana musuh berada. Salah satu gank berjangka waktu dari tim lain dan Anda selesai!
Kemudian ketika akhirnya saatnya Anda mulai memiliki, tidak ada orang yang bisa menghentikan Anda. Bahkan Argus bukanlah kesempatan ulti yang tepat waktu. Dapatkan perasaan dan lihat hasilnya!



Strategi kecil:

00: 00/04: 00min Yang Anda lakukan hanyalah bertani di 4 menit pertama, hindari perkelahian dengan segala cara.
04: 00/08: 00min Bunuh kura-kura dan buat Gank pertama.
08: 00/12: 00min Anda seharusnya sudah sampai di lvl 15 sekarang, mulai mendorong hardcore dan mencatat tim satu per satu.

Setelah 12 menit Anda bisa memutuskan untuk bermain offensive atau deffensive (sangat tergantung pada skor dan menara yang hancur) dan membawa game tersebut ke Victory!

Guys akan sangat mengagumkan jika Anda meninggalkan komentar dan berlangganan ke halaman web kami! Dengan cara ini Anda tetap update dan kami tahu bagaimana perasaan Anda saat membaca artikel kami!

sumber : http://www.mobilelegendsbangbangfanpage.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer